Pages

Sabtu, 07 Mei 2011

artikel

Orang Songong!!!

Songong, nyebelin, sombong, de el el ....Palng benci kan kalau udah ketemu orang dengan sifat kayak, rasanya pingin di bejek-bejek, di tonjok habis muka itu orang. Apalagi kalau kena satu kelompok sama sama orang kayak gtu....hadduuhh, berantem aja tiap ketemuan mah iya, 

Harus diapain seh orang songong kayak gitu?, di baikin salah, maunya nyari ribut aja. atau gimana caranya buat sabar ngadapin orang kayak gitu, ?, kalo boleh jujr seh , penulis juga gg tau solusi buat ngadepin orang dengan sifat kayak gitu. soalnya penulis sendiri emang paling benci sama orang kayak gitu.

kalau penulis sendiri, ngadepin orang seperti itu seharusnya dihadapi sesuai dengan sikap apa yang keluar dari dia, kalau dia ketus...ya udah balasin ketus juga, dy ngajak berantem , ya udah ladenin aja, . Asalkan jangan pernah kita gubris orang itu kalau dy udah sering nyuruh-nyuruh sesuka hatinya. Kita harus berani ngomong atau bertindak keras supaya orang itu tau kalu kita gg suka dengan sikap dan sifatnya yang seperti itu. 

By : Dece___ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar